Selalu Jaga Amanat Ilmiah Kawan!!! BUNUH DIRI | CORETAN KEHIDUPAN

Tuesday 8 December 2009

BUNUH DIRI

Haaaaa lama juga gw gak nulis, sempat diingetin sama temenku si "mbak ganteng" a.k.a "amik" di FB

Gw mah minggu ini lagi sibuk mecahin genteng tetangga hhahha ya nggak lah emang gw anak epilepsi yang menganggap mecahin genteng layaknya LOMBA mecahin balon 17-an aja

Ngomong-ngomong soal epilepsi gw jadi keinget berita di tv-tv mengenai bunuh diri (gak nyambung) emang bener sih akhir-akhir ini kayaknya bunuh diri udah jadi trend aja. knapa gw baru tau ya. menurut gw bunuh diri kayak yang diberita itu kurang variasi,so jadi terkesan monoton, sekali-kali bunuh dirinya pake kostum biar keren apalagi kalo pake celana dalamnya dipake di luar beeh jadi kayak superman ato syukur-syukur gak ada tante-tante yang neriakin "awas kolor ijo mau sunat eh mau bunuh diri"kyaaa, tapi gw cukup bangga dengan mereka karena bunuh dirinya di mal bukan di pucuk tower m3,so lebih terkesan esklusif

Untuk lebih mudahnya Orang Yang Ingin Bunuh Diri dalam hal ini kita sebut mereka dengan "OYIBD"

In my opinion si OYIBD ini bukanlah orang gila (kayak adek gw aja hhaha), mereka sadar dengan apa yang mereka lakukan dan mereka juga sadar akan resiko yang akan menimpanya (kudis,kurap, kutu air .lo mau bunuh diri ato iklan penyakit) walaupun tidak sedikit dari OYIBD ini yang mengalami gangguan jiwa. intinya adalah tekanan batin (ceileh gw serasa jadi guru BK di SD sebelah rumah) mereka tidak mampu meluapkan tekanan tersebut karena mereka merasa tak ada orang yang peduli dengannya ( inilah pentingnya punya sahabat, ya kan) selain itu mereka (OYIBD) merasa dirinya tidak dibutuhkan lagi di dunia ( elo merasa kayak gitu soalnya lo gak pernah peduli dengan orang lain yang membutuhkan lo) selain itu mereka selalu melihat sesuatu hanya dari sudut pandang orang pertama pelaku utama(sudut mereka sendiri) and satu lagi yaitu mereka tidak tau nikmat hidup yang diberikan Allah kepadanya jika lo bunuh diri brarti lo telah menyianyiakan karunia yang telah diberikan-Nya

Kalo ada yang nanya gw "eh lo berani bunuh diri gak" hahaha gw lompat dari kasur aja pikir-pikir dulu apa lagi yang namanya nelan racun serangga beeh makan rujak aja mulut gw udah berbusa(gak nyambung) gimana gw berani. udahan ah gw masih dalam rangka semesteran neh dilanjutin kapan-kapan aja.doakan semoga nilai gw gak kayak tentara baris "tu wa ga tu wa ga pat" WISH ME LUCK.
SIAL CAPSLOCKNYA GAK BISA DIMATIIN

Related Posts by Categories

4 comments:

nicha_chen anqi said...

hehe tp lw gk berniat bwt bunuh diri kn??? xixixi

FAUZAN D'GREW said...

hhaha gak bakalan .utang gw masi banyak.blom punya istri pula

Ulfa Fahmidah Qurratu'ain said...

Wah...
Ditengah semesteran kw kq y smpt ngeblog...

FAUZAN D'GREW said...

asik og hhehhhe