Selalu Jaga Amanat Ilmiah Kawan!!! Untukmu Sahabatku | CORETAN KEHIDUPAN

Friday 11 December 2009

Untukmu Sahabatku

Dari sahabat untuk sahabat

Ini bukan tentang aku tapi tentang sekelompok orang, ya, sekelompok orang yang aku anggap orang aneh dan mungkin waktu kecil otaknya kegeser 8 cm kekiri dari posisi semula, kenapa aku anggap mereka aneh itu karena hal-hal yang dilakukanya tidak rasional, mau tau kenapa?

1. kenapa mereka mau berteman denganku bahkan begitu perhatian, sebenarnya apa sih yang telah aku perbuat padanya, membantu hidupnya, menolong jiwanya, memberi sesuatu yang istimewa, sepertinya aku tak pernah melakukan semua itu yang ada aku selalu membutuhkan mereka. aku tak mengerti bukankah seharusnya hidup ada hubungan timbal balik, kadang kita memberi kadang kita menerima , mungkin benar kata pepatah "kita takkan tahu apa yang orang lain ambil dari perbuatan kita" so, mungkin ada sesuatu yang mereka lihat dariku yang aku tak tahu apa itu yang membuat mereka mau berteman denganku

2. kenapa mereka tahu kalau aku sedang sedih ataupun senang padahal aku selalu menyenbunyikan hal itu, apa itu yang dimaksud feeling of friendship

3. kenapa mereka takut kalau aku meninggalkan mereka, apa aku sebegitu pentingnya, ternyata benar, tak ada sahabat yang mau ditinggalkan sahabatnya

4. tidak pernah berjalan di depan ataupun dibelakangku tapi berjalan bersama disampingku. yup. mereka ingin menghadapi sesuatu bersama-sama

5. tidak pernah membungkus racun dengan madu, mereka tidak pernah menyembunyikan keburukanku dengan menonjolkan kebaikanku agar aku senang, tapi memberitahu padaku apa hal-hal buruk dariku dengan tujuan agar aku bisa berubah lebih baik,

Mungkin masih banyak lagi yang lain tapi cukup itu saja sudah mewakili apa yang sebenanrya ingin aku sampaikan

Dan sampai saat ini mereka aku anggap sebagai orang aneh yang selalu menghiasi hidupku

Maafkanlah sahabatmu ini yang mungkin pernah mengecewakanmu

Tulisan ini aku buat untuk semua pelita hidupku khususnya mereka yang telah merasa aku tinggalkan. semoga ini membuatmu berpikir kalau AKU TAK PERNAH MENINGGALKAN KALIAN


P.S:akhirnya semester 1 telah aku lalui, dan itu artinya tinggal 1,5 tahun lagi aku memakai putih-abu abu hhahha

Related Posts by Categories

3 comments:

amik_svitkona said...

dsyukuri Ian. . .

pngen krungu pendapat org ingn jenius ndak, (hruz mau!)

prshabtan yg sesungguhnya ada it brdsrkan pd arti ikatan yg sbnarny ada, bsa krn rasa. . .intnya bkan krn mreka(org yg kau sbut tman mnjd shbt) ingn atau tlah mngambl keuntngan drimu. . .it bkan prshbtn bos. . .

arti tmbal blik, seb. . .tak smua brlaku-ad pnyimpangan semu-
ex: seorang hamba yg mlakukan ssuat hnya untk mncri ridha, bkan mngmbl pamrih org lain,

ws ah kuesel, finaly(goho@) ALLAH mbrikn sesuat yg kta bthkan bkan yg kta ingnkan. .;-)

FAUZAN D'GREW said...

manteb thanks buat opininya yow. mik

FAUZAN D'GREW said...

manteb thanks buat opininya yow. mik