Selalu Jaga Amanat Ilmiah Kawan!!! Mbak Eskimo | CORETAN KEHIDUPAN

Sunday 27 December 2009

Mbak Eskimo

Kemarin gw abis nonton New Moon di GM, ada pengalaman menarik plus aneh bin saibun, langsung aja

Hari itu cuaca emang lagi adem-ademnya padahal gw ada niatan liat new moon yang sebenernya gw gak tertarik tapi mau gimana lagi daripada semedi di rumah, akhirnya gw putuskan pake jaket adidas coklat super tebel+celana panjang model borju sebagai penutup aurat.sederhana tapi efektif

Sampai disana gw antri tiket sambil liatin popcorn dan ngebayangin ada seseorang yang menepuk pundak gw trus bilang "mau aku beliin" (dasar muka gratisan)

Sip tiket udah didapat studio dah dibuka so gw langsung masuk, masih 5 menit lagi sebelum film dimulai,lampu studio masih nyala dan suhu didalem ternyata lebih dingin dari perkiraan gw (ngebayangin mbak-mbak sobek tiket berubah jadi pinguin ato rusa kutub hehhehhe), gw celingak celinguk(apasi bahasanya yang benar) dan pandangan gw terhenti di arah jam tiga(sebelah kanan gw), "ada apa ya?" ternyata dia merasa diliatin, sambil bengong gw jawab "nggak mbak,kursinya bagus" (kenapa harus kursi sih kenapa gak bilang kalo kucing tetangga udah melahirkan 3 anak dengan selamat di rumah gw)

Gw masih gak percaya dengan apa yang gw liat,tu mbak-mbak pake tank top+jaket tipis+hotpants di suhu kayak gini, gw berpikir positif aja mungkin dia datang dari eskimo ato jangan-jangan dia adalah siluman pinguin kayak mbak-mbak sobek tiket so suhu dingin gak masalah(sayonara dingin)

Gw lebih kaget waktu teman dibelakangnya ngagetin dia (dia yang dikagetin kenapa gw yang kaget) tapi bukan itu yang bikin gw shock tapi apa yang diucapkannya setelah dikagetin "astaghfirullahaladzim",ya dia Islam kawan

Gw udah gak bisa berpikir lagi kalo dia cewek baik-baik, munkin ini yang dimaksud dengan Islam cuma KTPnya doang.mas-mas disamping kiri gw bilang mau tukeran tempat duduk sama gw,gw nurut aja (dasar cabul gw udah tau maksud bejat lu mau deketin mbak eskimo sebelah gw kan).

Film mulai diputar,gw gak bisa konsen liat alur ceritanya coz cowok cabul sebelah gw sibuk PDKT sama cewek eskimo itu,udah berisik bikin ngiri lagi,mati aja lo

Film selesai,gw keluar sambil memandangi cewek eskimo itu udah bergandengan tangan sama cowok cabul tadi, gw pulang sambil ngebayangin jangan-jangan cewek eskimo itu vampir victoria yang diburu oleh edward cullen sama segerombolan warewolf karena telah membunuh manusia di daerahnya dan mungkin sebentar lagi cowok cabul itu akan dijadikan mangsa selanjutnya hhahha

Kenapa seorang muslimah berpenampilan kayak gitu ya?. mungkin ia termasuk BMW (Body Mengalahkan Wajah)hhehhe,gw sih gak bisa komentar apa-apa cuma bisa berpesan "WANITA DAN LAKI-LAKI SEPERTI ITU BANYAK DINERAKA"

Related Posts by Categories

0 comments: