Selalu Jaga Amanat Ilmiah Kawan!!! My Six Sense hhahha | CORETAN KEHIDUPAN

Thursday 31 December 2009

My Six Sense hhahha

Akhir-akhir ini gw merasa memiliki six sense (indra keenam) ya semacam indra yang bisa memprediksi kejadian dimasa yang akan datang gitu atau dengan kata lain punya feeling respect yang tinggi, lu pasti gak percaya (sama, gw juga gak percaya)

Nih kejadian terjadi tgl 22/12/2009 (kayaknya, gw dah lupa) malem hari menjelang tidur, sialnya insomnia yang hampir membuat gaya hidup gw jadi kayak kalong ini kambuh shitt, gw tidur sambil ngelamun (nglamunin seandainya ditelfon nia ramadhani "kamu belum bubug bang?".* bang-bang emang gw abang penjual otak-otak hhehhe) gak ding gw ngebayangin kalo besoknya gw mau ke GM nonton Sang Pemimpi (masa' liat om-om hii jijay),dan disana (dialam lamunan gw) gw antri di slot satu (namanya slot apa bukan sih kalo dibioskop maklum anak desa hhehhe) dan disitu gw liat ada temen-temen gw yang juga mau nonton, sebut saja Prima (nama samaran hehhe) yang pandai bermain bulu tangkis dan jago menangkis bulu.

Then cewek yang udah terkenal di dunia persilatan ini nyamperin
gw:"wah prim disini juga sama siapa?"
Prima: "tu sama Ulfa en Desita"
gw:yo wes
,oiya di alam lamunan gw tu gw pake jaket adidas putih ama celana selutut.berhubung mata gw udah berasa kayak ada cacing disko byarrr gw langsung ketiduran

Besoknya gw melaksanakan planning liburan hari ini nonton Sang Pemimpi di GM iseng-iseng gw pake kostum yang sama kayak dilamunan gw semalem (bilang aja kalo pakean lu cuma itu hhehhe), sampai di 21 gw langsung antri di slot 1 yang kebetulan lebih sedikit dari slot 2 yang sama-sama memutar tu film, loh kok kayak di lamunan gw semalem hhahha paling cuma kebetulan, eh lha kok tiba-tiba ada cewek kayaknya sih abis ngambil tiket (masa' ngambil jemuran) yang gak asing, cewek itu nyamperin sambil berjalan prok-prok (emang septicteng eh kapiten)"hey" , gw:"ulfa haaa",bujug beneran nih ,tapi Desita sama Prima dimana (gw kira di lampu wasiat aladin).

What next, coz tu studio baru dibuka 15 menit lagi so gw selonjoran aja di lantai en jeng-jeng, "sedang apa kamu disini" gw jawab sambil merunduk "ya duduklah masak nyemir sepatu" trus gw liat orang yang tanya tadi, haaa Desita,astaganagabonarjadidua amazing walopun meleset karena gak ada sesosok prima disitu tapi gw gak menyerah paling Prima gi ditoilet lagi bersihin kerak-kerak yang melekat di dinding(emang dia cleaning serpis) hmm dalam pikiran gw dah mrinding disko sendiri,tapi kayaknya tu anak paman gober gak ada deh.ckckck de javu kah ini?

Bahkan setelah itu gw makin handal aja menggunakan six sense gw (kan ada buku manualnya hhehhe lu kira HP pake buku manual segala), contohnya kemarin pas gw mau sarapan gw udah nebak duluan dari baunya pasti nasgor buatan bokap yang lagi-lagi kebanyakan garem,thats right ternyata emang nasgor,trus pas abis mandi sore jam 5.45 gw punya feeling bentar lagi pasti adzan maghrib trus jam 6-nya di global tv ada naruto shippuden yang cihuy itu en terbuktilah itu semua oiya makan malemnya lagi-lagi nasgor ala bokap yang lagi-lagi terlalu asin, wuidih bisa ikut the master junior nih gw, nanti gw sulap Dedi Corbuseet (bener gak sih) yang tadinya botaknya di depan gw sulap jadi ada dibelakang dan kucirnya ada di depan (buset pesulap apa tukang cukur madura tuh) gw emang buseet hhehhe.

P.S: tahun baru nanti gw berharap bisa bertemu abang gw lagi ,udah lama tu abang gw gak pulang-pulang (ost:bang toyib),gw udah males tiap hari liat adik gw yang diduga kuat mempunyai air liur yang samgat berbisa dan diindikasikan satu tetes aja mampu membunuh 1 peradaban semut. one more ,i want to say " Happy salma.. eh HAPPY NEW YEARS...."

Related Posts by Categories

0 comments: