Selalu Jaga Amanat Ilmiah Kawan!!! Postingan Untuk Akhir Tahun | CORETAN KEHIDUPAN

Monday 28 December 2009

Postingan Untuk Akhir Tahun

Begini nih kalo hasrat ngeblog tinggi tapi mata gak mau kompromi hhahha walo ngantuk tapi dipaksain nulis

Good Bye 2009

Ah akhirnya bentar lagi udah akhir tahun 2009, en mari bersama kita sambut 2010, gw mau review apa yang udah terjadi dalam hidup gw selama setahun ini."coretan kehidupan 2009"

pertama, ditahun ini merupakan penentuan arah studi gw selanjutnya melalui penjurusan kelas en alhamdullilah masuk IPS walaupun harus melalui perdebatan dengan ortu tapi gw tetep pada pendirian gw tentunya.

Kedua, gw punya blog dengan header Coretan Kehidupan "sebuah catatan kehidupan untuk masa depan" dimana gw bisa menumpahkan apa yang ada dipikiran gw ke situ,awalnya sih agak canggung juga buat nulis coz ternyata ada temen-temen yang punya blog juga akhirnya gw jadi semangat nulis hhehhe thanks for all udah nemenin ngeblog, semoga dari catatan-catatan kecil yang kita buat dapat menjadi kisah klasik untuk masa depan kita yang indah,mari kita membuat kisah hidup kita.

Ketiga, di tahun ini gw udah ganti Hp sebanyak 3 kali, dimulai dari N 6300 (sim slotnya rusak kagak tau kenapa), Se K750 (baru 3 bulan udah rusak coz keujanan hhehhe), en yang terakhir gw ganti 9300 communicator(pemberian abang gw) untuk menunjang aktifitas ngeblog asik juga.

Keempat, tahun ini gw udah bisa nggitar hhehhe walopun agak canggung en dalam waktu dekat gw mau beli gitar listrik pertama gw

Masih banyak lagi sih hal yang menarik di tahun 2009 berhubung gw udah ngantuk ya itu aja ckckck.

Gw cuma bisa berharap semoga di tahun depan gw bisa menjadi pribadi yang lebih baik yang bisa membanggakan babe ama bundo tercinta, dan untuk kakak-kakak kelas yang tahun depan menghadapi UN semoga berhasil.

Udah ah gw bener-bener ngantuk, sekian postingan penutup blog akhir tahun gw sampai jumpa..hoaaah...

Related Posts by Categories

0 comments: