Selalu Jaga Amanat Ilmiah Kawan!!! Harmoni Alam di Pagi Hari | CORETAN KEHIDUPAN

Saturday 19 December 2009

Harmoni Alam di Pagi Hari

Aku posting tulisan ini sekitar jam 3 pagi, tau kenapa? itu karena aku ingin merasakan apa yang sudah lama tak kurasakan selama beberapa tahun terakhir, suatu kebiasaan yang selalu aku gemari waktu kecil hingga sampai saat ini, yup menikmati udara pagi dengan tingkat kesunyian tinggi , suara jangkrik menembus kabut ditemani gitar kesayanganku mendendangkan lagu romansa nostalgia hmm nikmat sekali disini

Harum rerumputan basah bercampur aroma khas tanah pedesaan terefleksikan oleh hembusan angin pagi ini. aku tak ingin suasana seperti ini berlalu begitu cepat hingga aku tua nanti semoga harmoni alam ini masih bisa kurasakan

Aku bergegas kedapur menyeduh teh manis kesukaanku, meminum teh dengan suasana melodis memang sangat nikmat,kembali aku teringat masa laluku "ya Allah apa yang telah kuperbuat selama ini telah engkau ridhoi ,engkau telah memberi kenikmatan harmonisasi ini padaku dan aku sungguh menyadari akan dosa dosaku selama ini,ya Allah berikan hamba waktu untuk menebus kesalahan dan memperbaiki diri, sungguh indah sekali pagi ini Aku serasa malaikat malaikat-Mu telah menaaemani hamba pagi ini, syukur alhamdullilah hamba panjatkan seraya memohon ampunan kepada-Mu"

Dengan berakhirnya lantunan indah ayat-ayat Al-Qur'an yang terdengar samar-samar dari masjid aku segera melaksanakan tahajud dan berdzikir,entah kenapa air mataku menetes "ya Allah aku sungguh menyesal akan dosa yang telah kuperbuat selama ini"

Selesai tahajud aku membuka komputer dan melanjutkan tulisan-tulisanku, selesai sudah aku ingin berjalan-jalan menikmati harmoni ini lagi sembari menunggu adzan subuh,hmm indah sekali pagi ini,...

Related Posts by Categories

3 comments:

Ulfa Fahmidah Qurratu'ain said...

Subhanallah ;)
semoga kita termasuk hamba yg pandai bersyukur atas segala nikmat dan karunia berlimpah yg kita terima. Amiin . . .

Ulfa Fahmidah Qurratu'ain said...

Subhanallah ;)
semoga kita termasuk hamba yg pandai bersyukur atas segala nikmat dan karunia berlimpah yg kita terima. Amiin . . .

Ulfa Fahmidah Qurratu'ain said...

Subhanallah ;)
semoga kita termasuk hamba yg pandai bersyukur atas segala nikmat dan karunia berlimpah yg kita terima. Amiin . . .