Selalu Jaga Amanat Ilmiah Kawan!!! Indahnya Sudut Kota Jogja (Pogung KIdul) | CORETAN KEHIDUPAN

Sunday 8 January 2012

Indahnya Sudut Kota Jogja (Pogung KIdul)

Sore ini aku iseng jalan-jalan ke belakang bangunan wismaku, jangan salah walau sudah ngekost hampir 6 bulan tapi sama sekali aku belum pernah menjamah pemandangan dibelakag wisma. Memang sekilas hanya tampak hamparan sawah seperti sawah kebanyakan tapi bedanya sawahnya terletak di sebelah jalan raya yang padat jadi tentu saja tidak menarik pikirku apa lagi ini pogung kidul yang sudah dipenuhi bangunan yang berjubel jadi tidak mungkin ada pemandangan yang menyegarkan mata, tapi weiiitsss

Langkahku berhenti sejenak tepat dibelakang bangunan dua lantai ini dan inilah yang aku lihat


Ternyata ada kolam ternak ikan atau empang yang cukup gede seketika aku hanya bisa menggumam “lhoh ada tho yang kayak gini disini!@#!” . Sapuan angin sore ini begitu sejuk, awan mendung masih menggantung enggan menurunkan hujannya perlahan aku berjalan menyusuri pematang sawah menuju gubuk tempat petani biasa istirahat disitu

Sambil duduk duduk di gubuk itu kurasakan rasa penatku hilang, pusing karena terlalu terfokus pada ujian besok seakan ternetralisir subhanallah .. inilah pemandangan yang cukup indah , gunung merapi enggan menampakkan dirinya karena tertutupi mendung yang tebal ahh mungkin lain kali saat cuaca cerah akan lebih indah lagi


Dan inilah MSG(Masjid Siswa Graha) yang letaknya tepat ditengah jalan raya di utara Fak Tekhnik, setiap ke masjid ini kita selalu melewati hamparan sawah juga

Inilah wisma MTI tampak dari belakang hehe lucu juga ya bangunannya

Pemandangannya indah dan aku sadar kalau tak mungkin aku selamanya di kota pelajar yang penuh kenangan ini, sebelum aku meninggalkan kota ini aku harus bisa mendulang ilmu untuk kubawa di kehidupanku kelak dan secuil mozaik ini tetap akan menjadi bagian tersendiri di kenanganku

Related Posts by Categories

0 comments: