Selalu Jaga Amanat Ilmiah Kawan!!! Impian VS Kenyataan | CORETAN KEHIDUPAN

Thursday 3 September 2009

Impian VS Kenyataan

Sampai tulisan ini diposting gw baru beberapa bulan memasuki taun ke 2 di SMA en tetep dijurusan IPS tercinta, gw tiap hari disibukkan dengan yang namanya les akuntansi yang hampir membuat gw mau minum kalpanax kayak adek gw, itu gw lakuin apa lagi kalo bukan buat merealisasikan misi babe yang menargetkan agar gw bisa nglanjutin studi ke STAN *wuih gile aje* , awalnya sih gw gak tertarik ama harapan babe tersebut, tapi gw inget ama petuah bundo dulu " kamu kalo bisa masuk sd favorit nantinya bakal dapet smp yang favorit juga trus setelah itu bisa dapet sma favorit en abis itu pasti bisa kuliah di tempat yang favorit akhirnya dapet pekerjaan favorit trus dapet istri yang favorit " *YEAH* can you imagine that, so far akhirnya gw nrima tantangan babe dan bertekad bisa dapet istri yang favorit its okey hahaha

Mungkin ini mozaik Allah yang beberapa telah gw ketahui, coba aja kalo dulu gw gak masuk jurusan ips, coba aja kalo dulu gw masuk ipa mau jadi apa nantinya lebih-lebih paling jadi dokter hewan hahaha toh banyak juga anak dari jurusan ipa yang milih nlanjutin studinya ke jurusan ips exp:ekonomi akuntansi, hukum ato malah jadi psikolog "MAU DI KEMANAIN TU ILMU LO PAS SMA HAAA?" gw menganggap orang seperti itu adalah orang yang berpendidikan tapi nasibnya di atas tower IM3 *orang yang punya ilmu tinggi tapi gak punya pendiriaan dan suatu saat pendirian seperti itu akan membunuh nasibnya kelak" wuih gw berasa jadi Mario teguh, so buat kalian anak ips ato ipa ato bahasa lanjutkan pendidikan kalian sesuai keinginan lo en tentu aja sesuai kemampuan otak lo juga.

First target gw sih bisa PMDK ke UNY buat jaga-jaga kalo gak ketrima di STAN trus kalo dah punya kerjaan gw mau nglanjutin kuliah di STT Telkom dengan begitu target babe gw terwujud trus keinginan gw ke stt Telkom juga terwujud en then dapet istri favorit hehehehe ,AMIN SEMOGA ALLAH MENERIMA RENCANAKU INI,gw sadar manusia hanya bisa merencanakan tapi Allah yang menentukan, en ketentuan Allah adalah yang terbaik bagi umatnya, sekarang gw berasa jadi kontestan pildacil

Oiya gw disini gak berjuang sendirian lho , ada satu temen yang punya misi yang hampir mirip ama gw tapi dia tergetnya ke akmil,dia adalah Ipan sohip gw yang terobsesio banget ama yang namanya perang dari game perang ampe perang suami istri dia suka banget *Variasi Jeck..*, okey my friend lets do it together , tetep semangat supaya bisa jalan-jalan dan makan-makan bersama bondan prakoso feat bondan winarno pokoke si lumba-lumba makan dulu, mak nyusss

Selain itu ada satu lagi, yaitu Wagiman (nama samaran) yang pengen ke UI katanya sih mau bikin nuklir sepertinya dia punya darah seorang hitler hahaha awas aja kalo nanti buat yang nggak-nggak exp: dia mau nembak pacarnya yang ada di semarang terus bilang "sayang, aku dari Jakarta bawain nuklir buat kamu lho yang satu buat mainan adekmu trus yang satunya lagi tolong kasihin ke bapak buat dijadiin pagar rumah yaa trus sisanya buat kamu tapi harus dirawat yaa biar kamu gak mati" gile aje lu man gak enak banget ndengernya.

Kalo gini gw jadi keinget lagunya Project Pop " jika tua dan tinggi tata hidup masing-masing, ingatlah hari ini" kenapa sekarang gw jadi mellow gini yaa,wah gawat nih..

Related Posts by Categories

0 comments: